FPI Jatim - Sidoarjo, Pemilik rumah bernama bapak Adi Boedi kuswono (pak kus) adalah beragama Nasrani, pekerjaannya polisi cepek sejak tahun 1992, dimulai sejak sering terjadi kecelakaan di pertelon kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Tanggal 3 agustus berita kebakaran itu sempat berseliweran di medsos. Akhirnya ada salah satu anggota FPI yg sedang dekat dengan TKP lgsung meluncur untuk memberi pertolongan sebisanya seperti warga yg lain.

Tim kami dari FPI setelah hampir 2 minggu memantau sejak terjadinya kebakaran tersebut (3 Agustus) sepertinya tidak ada bantuan baik dari relawan maupun Dinas, hanya kotak dus mie instan bertuliskan "Kotak Donasi korban kebakaran", inisiatif pemuda karang taruna dan RT setempat.

Maka dari itu kami dari FPI memberanikan diri mendatangi ketua RT setempat untuk membantu menggalangkan dana dan siap support pekerja pembangunanannya, mengingat kami juga pernah membangun ratusan rumah di wilayah2 banjir dan longsor. Alhamdulillah RT dan sohibul musibah menerima tawaran kami, meski dengan mata berkaca-kaca.

Mohon doa dan supportnya, semoga pembangunan kembali rumah insyaAllah senin17 agustus ini berjalan dengan lancar. Dan tak lupa pula kami haturkan Jazakumulloh kepada seluruh Donarur.


 A.N : Suwaji budiarto
Rekening 0183734919 (BCA)
Kontak: 085319277771




Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda