FPI Jatim - Jombang, Relawan FPI Jawa Timur mengawal Tim Munio Lur mengunjungi dan mengadakan Rapid test gratis kepada para dokter di IDI Jombang dan Pasuruan. (Senin, 08/06/20).

Tim medis yang mengikuti cek kesehatan sekitar 20 peserta dan Tim Munio Lur juga memberikan bantuan untuk Rumah Sakit yang ada di Jombang berupa APD, Masker, Aerosol Box, Handsanitizer dll.

Tim Munio Lur juga memberikan bantuan kepada FPI Jombang berupa Sprayer,  Disenfektan dan masker untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat Jombang.

Setelah dari Jombang, Tim Munio Lur menuju Pasuruan dan mengunjungi IGD Rsud DR R Soedasono, peserta yang mengikuti Rapid test sekitar 60 peserta, tim Munio Lur juga memberikan bantuan kepada para dokter disana berupa Vitamin C, Masker KN94, Face Mask, Goggle Glass, Face Shield, Handsanitizer dan APD.

Kepada FPI Pasuruan Tim Monio Lur memberikan bantuan berupa sprayer dan masker untuk dibagikan kepada masyarakat, selanjutnya melalukan perjalanan ke Surabaya dan melalukan test di RSU Bhakti Rahayu surabaya, peserta yang mengikuti terdiri dari dokter, para tenaga kesehatan, pegawai rumah sakit.




Sumber : DPP HILMI
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda