FPI Online - Ngawi, HILMI - FPI Kabupaten Ngawi melaksanakan prosesi serah terima paket bantuan medis berupa Aerosol Box, Masker serta Faceshield kepada pihak Management RSUD Dr. Soeroto Kabupaten Ngawi yang diterima secara langsung oleh Dr. Indah Pitarti selaku Direktur penanggung jawab penanganan pasien COVID-19 di RSUD Dr. Soeroto Kab. Ngawi, Jawa Timur. (Rabu, 3/6/2020).

Ucapan terimakasih, do'a serta dukungan dari Pihak Management RSUD Dr. Soeroto Kab. Ngawi yang disampaikan oleh Dr. Indah Pitarti pasca proses serah terima bantuan tersebut.

"Saya mewakili seluruh civitas RSUD dr. Soeroto Ngawi mengucapkan terima kasih atas support dan dukungannya, hanya Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang mampu membalas kebaikan dari saudara-saudaraku semua di HILMI - FPI Kab. Ngawi ini, seberapapun bantuan yang diberikan atas dasar karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Insya Allah akan bernilai luar biasa. dan kami sangat berterima kasih. mohon juga dukungan doa agar pandemi covid 19 ini segera berakhir.
Insya Allah kita bersaudara, Saling mensupport dan mendoakan. semoga tetap istiqomah di jalan Allah. Demikian juga saya pribadi mohon doanya dan anda juga bersama HILMI - FPI Kab. Ngawi, semoga bisa tetap Istiqomah dijalan Allah sampai akhir hayat, semoga kita termasuk pengikut Rosulullah yang mendapatkan syafaatnya nanti di yaumil kiamat. Aammiiin." pungkasnya.

"Semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala, Semoga HILMI - FPI Kab. Ngawi dan lainnya di tanah air tercinta, bisa tetap Istiqomah dalam menjalankan Amar Ma'ruf dan Nahi Munkar baik dalam Dakwah, Hisbah serta Jihad yang merupakan medan juang kita selaku umat Islam terutama dalam Penanggulangan bencana serta kegiatan sosial kemanusiaan." Tutur Kang Asriel, Ketua Tanfidzi DPW FPI Kab. Ngawi.

Proses serah terima berlangsung sekitar 15 menit, karena kesibukan pihak RS serta menghindari kerumunan massa ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini.



Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda