FPI Jatim - Jember, Dipenghujung bulan Ramadhan 1441Hijriah tahun ini. DPW FPI  Jember bagikan alat dan cairan kebersihan disejumlah masjid yang akan  melaksanakan Sholat Idul Fitri di Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada hari Jum'at (22/05/2020).

Kegiatan tersebut upaya dari DPW FPI Jember yang bekerja sama dengan dewan masjid indonesia untuk menanggulangi penyebaran wabah virus Covid-19 khususnya untuk masjid masjid yang rencananya akan dilaksanakan sholat hari raya.

Sekitar 50 kardus yang berisi cairan pembersih lantai, Disinfektan Timba kecil, Sikat, lap dan lain lain, Dibagikan oleh anggota FPI Jember yang dipimpin oleh Ustaz Faizin, Serentak ke seluruh masjid di Kecamatan Rambipuji, Diantaranya Masjid Ash Sirotol Mustaqim Desa Rambipuji, Masjid Nurul Hikmah Desa Kaliwining, Masjid Baiturohman Desa Pecoro, Masjid Al-Misri, Desa Curah Malang, Masjid Multajam, Desa Rowotamtu, Masjid Nurul Amal, Desa Gugut, Masjid Alhikmah, Desa Rambigundam.

"Kami berupaya agar masjid yang melaksanakan sholat id itu bersih dan netral dari virus covid-19 dan kami tidak ingin masjid tertuduh sebagai tempat penyebaran virus." Tutur, Ustaz Faizin, Selaku Ketuanya DPW FPI Jember. (ns)




Sumber : DPW FPI Jember
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda