FPI Jatim - Malang, Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan serta dilipatgandakan semua amal ibadah. Dalam kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Singosari untuk kembali melakukan bakti sosial yaitu membagikan paket berbuka puasa (Takjil) untuk warga masyarakat yang melintas di Jln. Garuda, Singosari, Malang, Jawa Timur, (Jum'at, 15/5/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan Jum'at sore, menjelang waktu berbuka puasa. Sekitar 150 paket takjil mereka bagikan untuk pengguna jalan yang melintas di jalan raya.

Masyarakat sangat antusias menyambut bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh FPI Singosari bahkan banyak dari para pengendara motor sengaja berhenti untuk mengambil takjil yang dibagikan oleh para Laskar.

"Alhamdulillah FPI Singosari tahun ini bisa berbagi sedikit rezeki untuk masyarakat dibulan suci Ramadhan , Dalam kegiatan ini kami pun tak lupa memakai masker guna mentaati aturan pemerintah terkait adanya virus corona asal cina ini." Tutur, Ustaz Hafied selaku koordinator aksi.

"Semoga dengan sedikit sedekah ini dicatat oleh Allah SWT sebagai pemberat amal baik di yaumil qiyamah kelak." Imbuhnya. (hf/ns)




Sumber : DPW FPI Singosari
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda