FPI Jatim - Pamekasan, Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan dilipatgandakan semua amal ibadah. Hal tersebut dimanfaatkan oleh FPI Pamekasan dan HILMI-FPI Madura untuk kembali melakukan bakti sosial dengan membagi kan paket Sembako untuk warga yang kurang mampu di pelosok desa dan disekitar kantor DPW FPI Pamekasan, di Jln. Mandilaras 92, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jum'at (1/5) yang dipimpin langsung oleh H. Syaiful Rahman, ketua Hilal Merah Indonesia  Front Pembela Islam(HILMI-FPI) Madura, bersama pengurus lainnya yaitu Habib Husain Baagil (KABAT)MADURA, dan ust Abd. Halim, Wakil kepala bidang hisbah.

Warga masyarakat menyambut dengan penuh antusias kegiatan yang dilakukan oleh FPI Pamekasan, tak kurang dari dari 300 paket dibagikan kepada warga yang berhak untuk mendapatkan Sembako.

"Alhamdulillah, manat umat yang dipercayakan kepada kami, insya allah sampai kepada yang berhak dan tepat sasaran." Singkat, Ustaz  Halim, Wakil Kepala Bidang hisbah FPI Pamekasan.




Sumber : DPW FPI Pamekasan
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda