Ngawi - DPW FPI Kab. Ngawi kembali lakukan giat sosial menyalurkan bantuan 100 Paket Nasi Kotak dan Ta'jil serta Masker Gratis kepada para tukang becak, pedagang kaki lima (PKL) serta para musyafir yang berada disepanjang jalan Ronggo Warsito, Ngawi serta menyalurkan ± 50 Paket Nasi dan Ta'jil Gratis kepada Masjid Daarul Jannah yang beralamat di Jln. Dr. Soetomo Kel. Ketanggi Kab. Ngawi, Jawa Timur, pada hari Ahad, 24 Romadlon 1441 H. (Ahad, 17/05/2020).

Meskipun ditengah guyuran hujan dan dengan keterbatasan personil, Dewan Tanfidzi DPW FPI Kab. Ngawi yang bekerjasama dengan Komunitas Mawar Berduri (KMB) Hongkong berhasil menyalurkan bantuan tersebut.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh beberapa pedagang kaki lima diantaranya Bapak Amirudin (pedagang Bakpao), Saudara Rustam (Pedagang Cimol) serta Saudara Hafid (Pedagang Papeda), mereka merasa senang, bahagia serta merasa terbantukan dengan adanya kegiatan amal yang dilakukan oleh DPW FPI Kab. Ngawi ditengah mewabahnya Pandemi COVID-19, mereka semua berharap semoga DPW FPI Kab. Ngawi tetap Istiqomah dalam menjalankan Amar Ma'ruf Nahi Munkar serta kegiatan sosial kemanusiaan.

Ucapan terimakasih, do'a serta harapan juga disampaikan oleh Marbot Masjid Daarul Jannah yang menerima bantuan Paket Nasi Kotak serta Ta'jil Gratis, Pak Samidi kepada FPI Ngawi dan KMB Hongkong.

Hampir semua warga yang menerima Paket Nasi dan Ta'jil serta Masker Gratis ini berharap, semoga kegiatan amal yang dilakukan oleh FPI Ngawi terus berkelanjutan dan kiprah FPI di Kab. Ngawi semakin berkembang terutama dalam bidang sosial kemanusiaan, karena kegiatan yang dilakukan oleh FPI Ngawi sangatlah membantu warga sekitar, terutama disaat seperti sekarang ini, yakni mewabahnya Pandemi COVID-19. Seperti yang telah disampaikan oleh Mbah Sadiran yang mewakili para Tukang Becak.
Sekitar jam 18:00 WIB. Kegiatan tersebut selesai tanpa ada aral melintang.

"Kami berharap, semoga kegiatan amal yang kami jalani ini mendapatkan ridha dari Illaahi Robbii Allah Azzaa Wajallaa Jallaa Jalaaluh, sehingga menjadikan Berkah serta Maslahat bagi FPI Ngawi itu sendiri, dan semoga kami bisa tetap eksis dan Istiqomah dalam setiap kegiatan sosial kemanusiaan khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi." Ungkap, Asril.

"Kami mengucapkan banyak
Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada saudari-saudari Keluarga Besar Komunitas Mawar Berduri (KMB) Hongkong, atas kepercayaannya kepada kami (DPW FPI Kab. Ngawi) untuk menyalurkan bantuan berupa Paket Nasi dan Ta'jil gratis ini, semoga apa yang telah dilakukan oleh KMB Hongkong dan sekecil apapun bantuan yang telah disalurkan oleh KMB Hongkong diridho'i Allah Azzaa Wajallaa Jallaa Jalaaluh dan dicatat oleh sebagai Tabungan Amal di yaumil hisab kelak," sehingga menjadi berkah, maslahat dan bermanfa'at fiddiini waddunya wal akhirat, Aamiin Aamiin Aamiin Alloohumma Aamiin Yaa Allah Yaa Robbal 'Aalamiin. Lanjut, Asriel Al Mujahid selaku Ketua Tanfidzi DPW FPI Kabupaten Ngawi.



Sumber : DPW FPI Kabupaten Ngawi
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda