FPI Jatim - Jember, Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan serta dilipatgandakan semua amal ibadah, Keutamaan tersebut digunakan oleh FPI Jember untuk meraih kemuliaan dengan melakukan giat sosial yaitu memberikan nasi Kotak untuk jamaah yang usai mengerjakan Sholat Malam (Qiyamul lail).

Ratusan nasi kotak dibagikan oleh anggota FPI yang dipimpin oleh Achmad Zihal, kepada para jamaah Dibeberapa masjid yang melaksanakan sholat qiyamul lail diantaranya  Masjid Baiturrohman kec. Bangsalsari dan Masjid jamik Ashirotol Mustaqim Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Bagi-bagi nasi kotak dilakukan setiap malam ganjil dibulan Ramadhan yaitu malam 21 hingga 27 Ramadhan. Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari salah satu laskar untuk memberikan nasi kepada pengguna jalan namun berubah menjadi pembagian nasi kepada jamaah masjid yang melaksanakan sholat Qiyamul lail di masjid.

Harapan jamaah di tengah ramainya pemberitaan terkait maraknya wabah virus corona. "Semoga wabah segera di angkat dan segera dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya." ungkap salah satu jamaah. (ns)



Sumber : FPI Jember
Kotributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda