FPI Jatim - Malang, DPD FPI Jawa Timur dan DPW FPI Kota Malang masih istiqomah melayani permintaan warga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota Malang. (Rabu, 15/04/2020).

Sesuai permintaan Bpk. H. Mattamin selaku ketua RW. 06, JL. Muharto Vb, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Malang, Jawa Timur.

Relawan Laksana Mawil LPI Makota telah melakukan Disinfektasi keseluruh wilayah  RW 06.

Penyemprotan mulai dari RT 01 -17, ±600 rumah warga, 4 masijd, dan beberapa mushola yg ada di wilayah tersebut tak luput dari sasaran kegiatan ini.

Tak sampai di situ, Kegiatan penyemprotan  disinfektan hari ini di terus kan ke Tempat berbeda di Pondok Pesantren Putra dan Putri Al Madinah Jl. Sawojajar, Gg. 19 Malang.

Kegiatan hari ini di mulai dari pukul 08:00 (Pagi) -16:00 (sore) WIB dan dipimpin langsung oleh Wali Laskar LPI Makota (Ust Ali Makki).

"Disenfaksi kali ini sedikit berbeda dengan aksi sebelumnya, kali ini kami menggunakan Desinfektan dengan Metode Foging atau Pengasapan dengan liquid khusus disinfektan". Ungkap Ust Ali Makki.

"Juga penyemprotan baik dengan boster maupun elektrik, Harapan kami, semoga kedepannya kami bisa lebih maksimal dalam melayani Umat". Tambah Ust Ali Makki.






Sumber : DPW FPI Kota Malang
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda