FPI Jatim - Mojokerto, Relawan Front Pembela Islam (FPI) Mojokerto bersama kelompok para pemuda yang mengatas namakan Mujahid Mojokerto bergerak serentak bagikan sembako dan cairan anti septik disejumlah wilayah Mojokerto kota.

Dalam baksos kali ini tak kurang 100 paket sembako dan 100 cairan anti septik dalm kemasan botol untuk cuci tangan sebagai ikhtiar cegah virus corona akan dibagikan secara bertahap kepada fakir miskin dibeberapa titik wilayah.

Dengan di komandoi langsung oleh ketua FPI Mojokerto kota Habib Zainal Abidin Alhabsy baksos hari pertama mereka bagikan 30 paket sembako dan cairan anti septik mereka bagikan di wilayah Juritan Prajurit kulon, Kedung wali dan Pekayon. (Selasa 31/3/2020)

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Front Pembela Islam (FPI) kepada masyarakat kurang mampu ditengah situasi krisis ekonomi yang semakin menghimpit pasca terpilihnya capres cawapres Bp. Joko widodo dan KH. Ma'ruf amin di pilpres 2019 yang lalu.

Giat baksos ini mereka lakukan sebagai bentuk ikhtiar sarana mendekatkat diri kepada Allah SWT, serta menjalankan amanat Imam Besar Habib Rieziq bin Husein Shihab dalam Amar ma'ruf Nahi mungkar dan peduli terhadap sesama.




Sumber : DPW FPI Mojokerto
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda