FPI Jatim - Pasuruan, Tidak mau ketinggalan dengan FPI di daerah lain, DPW-FPI Pasuruan kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan masker dan anti septik didepan Masjid At-Taubah desa Tambak-yudan dan Masjid Jami - Assegaf, Jl. Panglima Sudirman No.170, Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur, pada hari Jum'at siang (17/04/2020).

Tidak kurang dari 500 masker dan 350 paket dua sabun anti septik dan masker habis dibagikan oleh puluhan anggota FPI kepada warga yang baru keluar dari masjid yang selesai mengerjakan sholat Jum'at di dua masjid tersebut.

Koordinator aksi, ustaz Nawawi SH. menuturkan, kegiatan yang
dilakukan tersebut, dalam upaya membantu masyarakat atas himbauan pemerintah "wajib pakai masker diluar rumah" dan membantu mengantisipasi penyebaran virus corona yang ada di indonesia khususnya di Pasuruan.

Kegiatan tersebut merupakan aksi kedua kalinya, melanjutkan Program dari FPI dan Amazing Pasuruan yaitu "Sejuta masker untuk Indonesia". Dimana sebelumnya  juga membagi-bagikan masker pada hari Jum'at (13/4)di pasar Kebon Agung. (ns)







Sumber : DPW FPI Pasuruan
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda