FPI Jatim - Tanjunganom, Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona atau Virus Disease (Covid-19).

FPI Kabupaten Nganjuk, kembali adakan giat sosial, membagi-bagikan masker untuk pengguna jalan yang melintas di persimpangan lampu merah Warujayeng, Desa Warujayeng, kecamatan Tanjunganom, kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. ( Ahad, 19/4/2020).

Kegiatan tersebut, dilakukan oleh puluhan anggota FPI Nganjuk yang dipimpin oleh ustaz Sholeh. sekitar pukul 10 pagi waktu setempat.Tak kurang dari 300 masker dibagikan kepada pengguna jalan.

Menurut Sholeh selaku koordinator lapangan, Kegiatan tersebut dilakukan setelah adanya peraturan dari pemerintah yaitu wajib memakai masker saat keluar dari rumah.

kegiatan tersebut juga mendapat respon positif dari masyarakat dan aparat kepolisian setempat, salah satunya diungkapkan, Bripka Suwarno, Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng.

"Untuk pembagian masker dari FPI sangat bagus, karena membantu warga atau masyarakat yang terdampak dengan wabah korona ini," Tutur Bripka Suwarno, yang juga anggota piket SPKT Polsek Warujayeng.

Lebih lanjut, Bripka Suwarno, juga  berharap FPI lebih bagus lagi dari yang sebelumnya, "Harapan kami, Semoga FPI lebih baik dari yang dulu." Pungkasnya. (ns)






Sumber : DPW FPI Nganjuk
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda