FPI Jatim - Malang, Dalam menyambut bulan suci Ramadhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW-FPI) Kota Malang kembali mengadakan bakti sosial. Yaitu
menyalurkan 87 paket Sembako untuk janda dan kaum duafa diseputaran Jln. Kedawaung, Jln. Muharto, Jln. Buring, dan Bumiayu, Kota Malang, Jawa timur. (Kamis, 23/04/2020).

Paket sembako tersebut berisi Beras 5kg, miyak goreng 1liter, Kurma 1/2 kg, Teh, kecap manis, garam, kopi 1kg, sabun cuci, Deterjen 1kg.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh habib Abdullah bin Syahab, ketua tandfidz FPI Kota Malang, bersama seluruh struktur jajarannya.

Selain janda dan kaum dhuafa, kali ini DPW FPI Makota, juga memerhatikan laskar yang selama ini terkena dampak Lock down, yang kemarin juga aktif dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfaksi hampir di seluruh wilayah Kota Malang.

"Memang Laskar tidak pernah meminta, tapi ini adalah bentuk perhatian DPW FPI Kota Malang kepada para Laskar FPI dalam  menyambut bulan suci Ramadhan" tutur, Habib Abdullah bin Syahab.

Lebih lanjut, Habib Abdullah  menambahkan
"Semoga dengan bantuan yang tak seberapa ini bisa menambah semangat para laskar dan istighomah dalam melayani umat." pungkasnya.

Dalam kesempatan bakti sosial tersebut,
FPI Kota Malang juga mengucapkan terima kasih kepada donatur dan dermawan yang diwakili oleh Habib Miegbiel, seketaris FPI Kota Malang.

"Terima kasih kepada donatur dan dermawan yang sudah membantu dan menyisih kan sebagian hartanya, "Semoga menjadi pemberat amal  di hari perhitungan nanti." ucapnya.









Sumber : DPW FPI Malang
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda