FPI Jatim - Sidoarjo, Upaya pencegahan penyebaran virus Corona China, saat ini tidak hanya dilakukan oleh pemerintah saja, namun juga datang dari berbagai relawan.

DPW FPI Sidoarjo kembali turun jalan melakukan bakti sosial dengan membagikan antiseptik 100 pcs dan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan masjid di Jl. Jend. Sudirman III No.49-51, Dusun Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Senin siang. (06/04/2020).

Kegiatan tersebut merupakan upaya dari FPI dan Rabithah Sidoarjo guna memutus mata rantai penyebaran virus corona dan Covid-19.

Dipimpin oleh Ustadz Muchlasin, kegiatan tersebut dilakukan sekitar pukul 09 pagi bersama 10 anggotanya melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga dan masjid Al-furqan diperumahan taman Jenggala, Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut Habib Shofi Al-mashur Ketua FPI sidoarjo Memberikan nasehat agar menjaga kebersihan lingkungan.

"Bagi Masyarakat Sidoarjo, yang menginginkan tempatnya disemprot desinfektan, agar menghubungi FPI Sidoarjo, Penyemprotan tidak dipungut biaya alias gratis." tuturnya.

Selain melakukan penyemprotan gratis, FPI Sidoarjo juga melakukan bakti sosial membagi-bagikan Sembako pada hari Sabtu (04/04) untuk para Sharoif yang kurang mampu berupa beras 10 Kg/orang. (ns)







Sumber : DPW FPI Sidoarjo
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda