FPI Jatim - Pitu, DPW FPI Kabupaten Ngawi Kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan paket Sembako untuk  warga masyarakat kurang mampu di Dusun Sepreh, Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, Jawa-timur, pada hari Selasa sore.(14/04/2020).

Puluhan paket sembako berisi Mie instan dan beras 5 Kg, diberikan untuk warga dusun tersebut.

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh ustaz Asril Ketua Tanfidzi DPW FPI Ngawi didampingi oleh pak Masrusik, Ketua FPI Beringin, dan disambut baik oleh Bapak Soenarno, Kepala Desa Selopuro, yang disampaikan melalui Ketua RT setempat.

Ucapan terima kasih serta do'a juga disampaikan oleh Ketua RT setempat kepada FPI Kabupaten Ngawi atas kepeduliannya kepada warga masyarakat yang ada di Desa Selopuro.

"Terimakasih atas bantuannya, Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu warga kami, Dusun Sepreh, semoga FPI Ngawi tetap terdepan dalam setiap kegiatan Kemanusiaan, Semakin berkembang dan tetap Istiqomah." Papar, Desy Agung Nugroho, ketua RT 01.

"Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin FPI Ngawi, atas dampak dari pandemi mewabahnya virus corona di negeri tercinta khususnya di Kabupaten Ngawi," papar Asriel. (ns)




Sumber : DPW FPI Ngawi
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda