FPI Jatim - Mojokerto, Dalam kondisi ekonomi yang serba sulit dan tidak menentu di era pemerintahan Presiden Joko Widodo sekarang ini serta ditengah terjadinya musibah wabah virus Corona Cina, DPW FPI Mojokerto kembali masuk ke kampung kampung menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Mojokerto kota. (Sabtu, 18/4/2020).

Sedikitnya 90 paket sembako yang masing masing berisikan beras minyak goreng dan gula pasir diberikan kepada masyarakat miskin yang mereka sebar disejumlah titik wilayah seperti Desa Sido Mulyo, Desa Mentikan, Desa Kauman, Desa Comboran, Desa Kwintang, Desa Kedundung, Desa Ling Meri dan Desa Gedang Klutuk.

Aksi dilakukan sejak pukul 09.30 ini di pimpin langsung oleh ketua FPI wilayah Kabuaten dan kota, serta dibantu oleh sebagian laskar LPI, Laskar Siaga Bencana dan seluruh sayap juang FPI lainnya.

Adapun sebelumnya pada hari Rabu 15/4/2020 FPI wilayah kabupaten juga lakukan giat santunan kepada 5 anak yatim yang masing masing menerima  2kg beras, 2kg minyak goreng dan uang Rp 100.000.

Bakti sosial yang dilakukan oleh DPW FPI Mojokerto rutin setiap bulan ini tak lain semata mata hanya sarana taqorrub serta mengharap ridlo Allah SWT dan menjalankan amanat Imam Besar Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab

Tak lupa kami sampaikan banyak terima kasih kepada para donatur daripada simpatisan FPI juga dari para anggota serta segenap yang ikut berkontribusi sehingga aksi sosial yang dilakukan rutin ini berjalan sukes dan semoga membawa manfaat dan barokah bagi masyarakat dan ormas FPI. (rub)








Sumber : DPW FPI Mojokerto
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda