FPI Jatim - Malang Dalam kondisi ekonomi yang serba sulit dan tidak menentu di era pemerintahan sekarang ini, serta ditengah terjadinya musibah wabah virus Corona asal Cina.

Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPC-FPI) Singosari Kab. Malang kembali mengadakan bakti sosial yaitu membagi-bagikan Puluhan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Dusun Krajan, Desa Watugede, Kecamatan, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
(Senin, 20/4/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan pukul 04.30 WIB. Dipimpin langsung oleh pengurus FPI singosari, ustadz Hafidz, serta dibantu oleh sebagian laskar Pembela Islam (LPI), Laskar Siaga Bencana (LAKSANA), dan simpatisan FPI.

Kegiatan tersebut merupakan kepedulian FPI Singosari, dengan keadaan yang sedang dialami masyarakat saat ini akibat dampak virus corona yang sedang gencar-gencarnya melanda negeri kita tercinta. Akibat dari wabah ini lebih banyak berdampak kepada masyarakat yang kurang mampu karena mereka tidak bisa bekerja bahkan beraktivitas pun sekarang dibatasi.

"Dengan adanya bantuan ini semoga bisa sedikit membantu meringankan beban yang mereka alami selama masa-masa pandemi," ucap Hafidz.

"Tidak lupa ucapan terima kasih juga untuk para donatur yang juga telah ikut memberikan sedikit hartanya yang dititipkan pada kami, Semoga Allah merahmati anda semua" pungkasnya.








Sumber : DPW FPI Malang
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda