FPI Jatim - Pasuruan, Upaya pencegahan penyebaran virus corona China saat ini tidak hanya dilakukan oleh pemerintah saja, namun juga datang dari berbagai relawan.

DPC FPI Pandaan bersama majelis Al-Hijrah yang dipimpin Oleh khodimul majelis Al-Habib Umar bin Ali bin Ibrahim Al-Haddad menggelar bakti sosial, melakukan Penyemprotan Desinfektan dilingkungan Jogonalan, Pandaan, Pasuruan, Jawa-timur, pada Kamis siang (2/4/2020).

Kegiatan tersebut diikuti beberapa jamaah dan anggota FPI dari berbagai desa di wilayah tersebut. Salah satu tempat yang menjadi sasaran penyemprotan yaitu Mushollah Baturrakhim dan Baiturrahman yang berada dibelakang toko Sandang Ayu, serta Mushollah Ar-Rahmat dan Pondok Pesantren Aqdamul Ulama’ di Link. Lukman Hakim, Jogonalan, Jogosari – Pandaan.

Sampai saat ini kasus positif virus corona (Covid-19) di wilayah Jawa-timur yang dihimpun redaksi dari berbagai sumber, meningkat menjadi 103 orang per tanggal (1/4) Rabu, Jumlah pasien meninggal bertambah menjadi 9 orang dan yang sembuh mencapai 22 orang. (ns)




Sumber : DPC FPI Pandaan
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda