FPI Jatim - Dalam rangka Meningkatkan amal ibadah di hari pertama bulan suci Ramadan pengurus FPI (Front Pembela Islam) dan LPI (laskar pembela Islam) Sumenep, bersama beberapa anggota laskar membagikan 100 bingkisan Sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, kurma dan mie instan kepada pedagang kaki lima pasar anom kota sumenep, selain itu para pengurus dan laskar FPI/LPI juga membagikan sembako tersebut kepada para Abang becak di beberapa jalan protokol kawasan Kota Sumenep. (Jum'at 24/4/2020).

Selain itu juga para pengurus dan anggota laskar FPI/LPI yang ada di 6 kecamatan (guluk-guluk, Saronggi, Manding, rubaru, dungkek dan Ambunten) juga secara serentak membagikan sembako ke warga kurang mampu di desa mereka masing-masing.

Adapun untuk yang di kota Sumenep Pelaksanaan pembagian 100 Sembako Sekitar pukul : 16.00 -sampai 17.00 WIB merupakan sumbangan dari relawan dan simpatisan Front Pembela Islam (FPI) Sumenep.

Ustadz Luqman hakim selaku pengurus FPI mengatakan kepada Media ini. bahwa kami pengurus FPI dan LPI akan terus melaksanakan kegiatan sosial seperti ini selama bulan Ramadhan diantaranya kita akan membagikan ta'jil untuk buka puasa pada hari selasa setiap pekannya.

Habib Alwi Bilfaqih selaku WALI LPI Sumenep menambahkan, kami berharap dengan agenda sosial pembagian Bingkisan Sembako dan ta'jil yang akan datang,  Mudah-mudahan bisa memenuhi kebutuhan pokok para warga kurang mampu apalagi saat ini warga sedang diuji dengan adanya wabah covid-19 ini, yang berdampak pada kondisi ekonomi warga kurang mampu.

Dan kita juga menghimbau khususnya kepada Pemda Sumenep dan umumnya warga mampu yang ada di  sumenep untuk juga meniru kegiatan positif yang sudah di praktekkan oleh pengurus FPI/LPI kabupaten Sumenep Ungkap nya.










Sumber : DPW FPI Sumenep
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda