FPI Jatim - Malang, DPC FPI  Singosari kembali menggelar aksi galang dana untuk kedua kalinya dijalan Garuda Singosari tepatnya di Lampu Merah Garuda Singosari, Malang, Jawa timur, pada Minggu,(12/1/2020).

Aksi galang dana tersebut di mulai sekitar pukul 08.00 WIB. Aksi ke dua ini mereka berhasil mengumpulkan donasi sebesar 1.150.000,- rupiah. Di-komandoi oleh habib Musa Al Hadad selaku Ketua DPC FPI Singosari dan Korlap aksi dipimpin oleh Ustadz Hafizun Alim bersama 5 orang anggota FPI.

Menyusul aksi galang dana seminggu sebelumnya kali FPI Singosari turun lagi dan berharap dengan aksi-aksi ini bisa memotivasi masyarakat terutama di wilayah Singosari untuk lebih peduli dengan penderitaan saudaranya yang terkena bencana dan musibah.

"Harapan besar kami dengan di adakannya aksi ini bisa memotivasi dan memancing naluri masyarakat terutama di Singosari untuk ikut peduli kepada sesama".Ungkap ustadz Hafizun.

"Semoga perjuangan ini dibalas Allah dengan sebaik-baik balasan dan bermanfaat bagi manusia disekitarnya", imbuhnya

FPI akhir-akhir ini memang sedang ramai diperbincangkan dan viral di media sosial dengan aksi mereka yang berjibaku menolong korban bencana baik yang terjun langsung maupun menggalang dana diberbagai tempat dan wilayah masing-masing.




Sumber : DPC FPI Singosari
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda