FPI Jatim - Surabaya, DPW FPI Surabaya, FMI Surabaya, LPI Surabaya melakukan penggalangan dana untuk membantu korban banjir di Jabar, DKI dan Banten, Sabtu (5/1/2020) dan aksi penggalangan dana dilakukan di beberapa titik menyebar diwilayah Kota Surabaya.

Selain Membuka POSKO PEDULI BENCANA di KH. Mas Mansyur hari Minggu tanggal 5 Januari 2019 Sayap Juang FPI melakukan Aksi Galang Dana di beberapa titik di Kota Surabaya. Ini Sebagai Bentuk Solidaritas Ummat Beragama dan Berbangsa dan Bernegara Yang Sedang Mengalami Bencana Banjir Bandang Dan Tanah Longsor Di berbagai Daerah seperti Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Bogor Jawa Barat & DKI dan Sekitarnya

Bencana Yang Terjadi di Awal Tahun 2020 Tersebut termasuk parah sehingga Pemerintah Daerah Menyatakan Sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB) Sebab Sudah khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak Banten Yang Terdampak Sangat Parah.

Aksi Galang Dana di 2 titik yang berbeda
- Titik pertama di lakukan di Taman Bungkul adanya CFD di hari minggu ini diharap bisa mengunggah hati para saudara seiman untuk membantu meringankan beban akibat bencana yg melanda
- Titik kedua di Perempatan Tugu Pahlawan dan dimana juga banyak diharap kita maksimalkan Aksi Galang dana di tempat keramaian

Sesuai intruksi Habib Mahdi Bin Idrus AlHabsyi selaku Tanfidzhi DPW FPI Surabaya untuk memaksimalkan dalam membantu penggalangan dana untuk korban banjir dan Longsor Membuka POSKO PEDULI BENCANA maupun langsung turun untuk Aksi Penggalangan Dana di beberapa tempat.

Penggalangan Dana ini di mulai Hari Minggu 5 Desember 2020 Pada jam 06:00-10:00 dan berakhir penggalan dana blum bisa ditentukan sampai batas waktu yg tdk ditentukan.
- Donasi Terkumpul Rp1.498.400,-
Lokasi Penggalangan Dana Taman Bungkul
- Donasi dari Tugu Pahlawan Rp. 664.800,-

Bagi Masyarakat Surabaya & Sekitarnya, yang ingin membantu korban Banjir dan Longsor Di Jabodetabek bisa menyalurkan bantuannya melalui DPW HILMI Surabaya melalui rekening yang tertera di bawah ini :

Bank Mandiri Syariah
1030.56.57.58 (Kode 451)
Sertakan kode 200 dalam donasi anda.
(Contoh : Rp 100.200,-).

Atau bisa langsung ke Posko di Samping Rumah Sakit Al-irsyad, Jl. KH. Mas Manshur
Jadwal buka posko HILMI
Buka  : 13.00 Wib
Tutup : 22.00 Wib

Hasil Penggalangan Dana akan di berikan kepada DPP HILMI Pusat Melalui Transfer. Dan akan kami publikasikan sebagai bentuk pertanggung jawaban kami.

Tak kurang lebihkan kami mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Surabaya khususnya, umumnya warga Surabaya. Yg sudah berpartisipasi menyumbangkan hartanya untuk meringankan saudara2 kita yg terkena musibah, semoga di catat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.














Sumber : DPW FPI Surabaya
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda