FPI Jatim - Kebonagung, FPI Pasuruan kembali turun ke jalan  menggalang dana bantuan untuk korban banjir dan longsor yang terjadi di Banten dan Jabodetabek, beberapa hari yang lalu.

Dimulai sekitar jam 8 pagi kegiatan tersebut diikuti 20 relawan FPI, dipusatkan di dua titik yaitu simpang panjara dan simpang Kebonagung, Pasuruan, Jawa-timur,  pada hari Ahad (6/1/2020).

Bermodalkan kardus dan banner bertuliskan "FPI PASURUAN PENGGALANGAN DANA BANTUAN PEDULI KORBAN BENCANA BANJIR BANTEN JABOTABEK", anggota FPI Pasuruan menghampiri para pengguna jalan dan toko toko dipasar sekitarnya guna mengetuk hati para dermawan untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk korban musibah banjir.

"Assalamualaikum, Ngapunten ganggu, buat korban musibah banjir, kedik yang penting berkah", ucap salah satu relawan sambil membawa kardus.

Kegiatan yang di pimpin Gus Ismail dan Ustadz Munir selaku ketua FPI Pasuruan Kota, penggalangan dana bantuan tersebut  terkumpul dana sebesar 5 juta lebih.Kegiatan ini akan dilakukan Minggu depan. (ns)










Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda