Bissmillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Wr Wb

Himbauan dari saya selaku Imam Daerah DPD FPI Jawa Timur terkait situasi terkini Umat Muslim Indonesia wabil khusus di Wilayah Jawa Timur.

1. Segala bentuk penistaan terhadap Agama apapun tidak dapat dibenarkan dan wajib untuk dipertanggung jawabkan secara Hukum.

2. Menyikapi adanya Oknum2 yang telah dirasa merendahkan kemulyaan Nabi Muhammad SAW, agar hal tersebut dapat diselesaikan secara Hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

3. Umat Muslim memiliki Hak untuk marah dan membela Agamanya,  namun tetap wajib untuk menahan diri dari adanya pihak2 lain yang terkesan ingin mengadu domba, dan memprovokasi.

4. Tetap ikuti dan taat pada himbuan Imam Besar kita al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab.

5. Semua Umat memiliki kewajiban untuk menjaga dan mengingatkan saudara Muslim lainnya akan pentingnya ukhuwah islamiyah.

6. "Seorang muslim itu adalah saudara bagi muslim yang lainnya." "Yang dikatakan muslim ialah orang yang tidak mengganggu muslim lainnya dengan lidah dan tangannya"

7. Kepada seluruh Jajaran FPI beserta Sayap Juangnya wabil khusus di wilayah Jawa Timur agar tetap mengedepankan tertib organisasi, selalu jalin koordinasi terhadap seluruh jajaran baik setingkat DPRA, DPC, DPW, DPD sampai ke tingkat DPP.

8. Terus jalin Silaturrahmi kepada para Ulama, Tokoh2 Masyarakat setempat dan Ormas2 lain untuk tetap menjaga Kondusifitas dan Perdamaian dilingkungan kita.

Saya percaya dan berdoa, bahwa keadilan Hukum masih ada di Republik yang kita cintai ini. Semoga Allah SWT memberikan hidayahNya kepada orang2 yang telah sengaja ataupun tidak sengaja telah menghinakan atau merendahkan Agamanya.
Semoga Allah SWT juga memberikan hidayahNya kepada seluruh Jajaran Aparat Penegak Hukum agar terlepas dari tindakan2 yang dapat merugikan Umat Islam dan Rakyat Indonesia.

InsyaAllah Hikmah atas berbagai kejadian belakangan ini menjadikan sebab kebaikan bagi Bangsa ini kedepan. Amiin ya Rab!

Tertanda,
Hasan bin Abdullah Assegaf
(Imam Daerah DPD FPI Jawa Timur)
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda