FPI Jatim - Surabaya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW FPI) Surabaya bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW FPI) Bangkalan Madura menyalurkan bantuan air bersih untuk warga di Desa Dupok dan Desa Tramok yang dilanda kekeringan akbat kemarau panjang. (Jumat, 15 November 2019).

Bantuan pembagian air bersih kepada warga Desa Dupok dan Desa Tramok Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan Madura, sebanyak 2 Tangki dan 2 mobil trek jumlah total air 17.300 Liter.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Tanfidz DPW FPI Kabupaten Bangkalan KH Mohammad Cholid Mahsus Dan Wakabid Hisbah Alhabib Abdullah Bin Aqil. Sedangkan pimpinan dari DPW FPI Surabaya Sayyid Muhammad Ba'abud, Sayyid Muhammad Jufri, Roy, Fahmi, dan bersama sejumlah Laskar FPI

Pembagian air bersih diwilayah kekeringan sedikit banyak dapat membantu para warga yang membutuhkan air bersih yang dimana dalam 6 Bulan terakhir hanya Gerimis satu kali sehingga sama sekali air tidak ada kecuali air yang tidak layak konsumsi dari sisa-sisa genangan air sungai.








Sumber : DPW FPI Surabaya
Kontributor LIF Jawa Timur
Sebarkan Lewat:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda