FPI Jatim - Gresik, Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam (HILMI- FPI) Gresik kembali memberikan bantuan kepada 5 warga korban Kebakaran di jln. Harun Tohir Kel. Bedilan, Kec. Gresik, Kab. Gresik, Jawa timur, Jum'at (18/10/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan sekitar jam 5 sore oleh Habib Zen Mustofa Bilfaqih, Gus R. Putra, Habib Abdullah Anis.

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp.500 ribu dan bingkisan busana muslim yaitu sarung, mukena, baju taqwa, dan lain-lain.

Baca Juga : FPI Malang Bantu Warga Untuk Membangun Kembali Rumahnya Yang Hancur

Dalam kesempatan itu, Ketua HILMI Gresik menyampaikan ke-prihatinannya atas musibah yang di alami warga Jl. harun Tohir.

"Semoga warga yang terkena musibah diberi Kesabaran dan ke-ikhlasan atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT, dan semoga bantuan-bantuan dari Warga Gresik lainnya bisa membantu meringankan beban mereka", Pungkas Habib Zen Mustofa Bilfaqih.

Baca Juga : FPI Malang Menggelar Aksi Kemanusiaan Membuat Program Bedah Kampung

Sebelumnya HILMI-FPI juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa uang tunai, Baju Bekas, dan Tempat tidur dari rotan untuk dipergunakan keperluan sehari-hari (13/10).

Dimana kita ketahui bersama telah terjadi kebakaran subuh dini hari yang menghanguskan sedikitnya 6 rumah milik warga, sebuah gudang dan 4 sepeda motor di Kelurahan Bedilan, Gresik. (ns)





Sumber : DPW FPI Gresik
Kontributor LIF Jatim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda