FPI Online - Pasrepan, Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Pasuruan membantu warga dalam menyalurkan air bersih untuk keperluan sehari-hari. (Rabu, 18/09/2019).

Dusun Kebunduren, desa Mangguan, kecamatan Pasrepan, kabupaten Pasuruan mengalami kekeringan, sehingga kebutuhan air bersih susah didapat. Untuk meringankan beban warga dusun Kebunduren dalam mendapatkan air bersih, FPI Pasuruan, LPI dan HILMI menyalurkan air bersih 11 ribu liter serta Membersihkan masjid.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Mangguan M. Nashor, Ta’mir masjid setempat H. Akhmad, DPW FPI Pasuruan Gus Nawawi, tanfidz DPD FPI Jatim H. Ilyasak, Syuro DPD FPI Jatim Habib Ali BSA dan seluruh warga dusun Kebunduren guna mengambil air bersih.

Baca Juga : DPW FPI Bangkalan Bagikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Yang Dilanda Kekeringan

Gus Nawawi sendiri mengungkapkan bahwa kegiatan kemanusiaan ini bertujuan menyalurkan air bersih kepada warga setempat yang terkena musibah kekeringan. “Juga bersih-bersih masjid kampung dusun ini dengan harapan bisa membantu semaksimal mungkin”, ungkap Gus Nawawi.

Baca Juga : Habib Ahmad Bin Hasan Ba’agil : Ulama Suu’ Lebih Ditakuti Dari Pada Dajjal

Ta’mir masjid dusun Kebunduren H. Akhmad mengucapkan terima kasih kepada FPI Pasuruan yang sudah meluangkan waktu untuk peduli terhadap sesama dengan memberikan bantuan kemanusiaan. “Hampir dua bulan ini kami terkena kekeringan, sangat membutuhkan air bersih”, jelas Akhmad.

Kepala Desa Mangguan M. Nashor berkaitan dengan kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih dari FPI Pasuruan. “Warga saya ini sangat gembira sekali, musim kemarau ini sangat kekeringan air”, ungkap Nashor. (nas/dndg)











Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda