FPI Jatim - Gempol, Dewan Pengurus Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Pandaan mengadakan dakwah keliling kampung, “MAJELIS GAHWA GABIN” yang diasuh oleh Al-Habib Ahmad bin Hasan Ba’agil ternyata diminati oleh banyak masyarakat.

Rutinan keliling yang diselenggarakan setiap hari selasa dua pekan sekali tersebut dimulai pada pukul 19.30 ba’da sholat isya’. Pada hari selasa (03/08) bertempat di kediaman Ustadz Hasan RT. 02 RW. 12 Gempol Joyo, kecamatan Gempol, kabupaten Pasuruan berlangsung khidmat. Rutinan tersebut dihadiri oleh Habib Ahmad, Ust. Hasan dan para warga setempat.

Baca Juga : Bersama Habib Ahmad Bin Hasan Ba'agil, Dakwah FPI Pandaan Dari Desa Ke Desa

Pembukaan acara seperti biasa diawali dengan pembacaan Rotib Al-Athos serta dilanjutkan dengan kajian kitab Risalah Al-Muawanah. Dalam pertemuan rutinan kali ini Habib Ahmad mengkaji tentang niat beramal. Niat beramal ini apakah karena Alloh atau karena yang lain. “Maka sebelum kita beramal,maka niatkan kita untuk amal yang baik”, Habib Ahmad dalam dakwahnya.


Lebih lanjut Habib Ahmad juga menerangkan tentang surat Yasin. “Yasin itu adalah hatinya Qur’an”, ungkap beliau. Apabila surat Yasin tersebut dibaca sebelum hajat dilaksanakan, maka pasti dikabulkan oleh Alloh SWT. Dalam membaca surat Yasin jangan hanya dibaca di bibir saja, nanti berkah dari surat Yasin tersebut hanya sedikit. Begitulah Habib Ahmad dalam berdakwah dengan nada yang santun. (nas/dndg)


Sumber : DPC FPI Pandaan
Kontributor LIF Jatim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda