FPI Jatim - Bangkalan, Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Bangkalan Madura membagikan air bersih kepada warga ke beberapa desa yang mengalami krisis kekurangan air bersih diakibatkan musim kemarau. (Ahad, 18 Agustus 2019).

Dalam kegiatan sosial ini pengurus FPI Bangkalan menyiapkan 13 mobil tangki berisi air bersih yang langsung dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Musim kemarau yang berkepanjangan mengakibatkan sejumlah desa mengalami kekeringan, warga mengeluhkan karena belum adanya bantuan air bersih dari pemerintah terkait sedangkan sejumlah sumur dan pompa milik warga sudah mengering.

Baca Juga : Aksi Bakti Sosial FPI Karawang Di Daerah Terimbas Kekeringan Akibat Kemarau Panjang

Bantuan air bersih dari DPW FPI Bangkalan dibagikan kesejumlah desa, disetiap desa menerima 2 tangki air bersih, terutama di desa Banyonneng yang berada di kecamatan Geger.

Warga yang mengetahui adanya bantuan air bersih dari FPI Bangkalan menyambutnya dengan gembira, warga langsung berdatangan mengantri dilapangan tempat pembagian air bersih, dengan membawa derigen dan ember warga rela untuk menganti menunggu giliran untuk mendapatkan air bersih yang dibutuhkan.

Berikut dokumentasi foto-foto saat pembagian bantuan air bersih dari DPW FPI Bangkalan









Sumber : DPW FPI Bangkalan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda