FPI-Online.Com - Surabaya, DPW FPI Surabaya telah menghimpun dan mendistribusikan Al-Quran mushaf ke pondok pesantren, masjid-masjid/mushola-mushola, TPA-TPA, dan kaum muslimin yang membutuhkan ke berbagai wilayah di Jawa Timur.

Kali ini Minggu 21 Juli 2019 DPW FPI Surabaya menyalurkan mushaf Al-Quran di Pondok Pesantren Ribat Darut Tauhid Sutorejo & Pondok Pesantren Muta'Allimin Lil Banat. Dalam kegiatan ini terdistribusi 125 Mushaf AlQuran.

Wakaf tergolong amal jariyah yang pahalanya terus mengalir meskipun pewakaf sudah meninggal dunia.

"Apabila anak Adam wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga yaitu sedekah jariyah, ilmu yang berman­faat, dan anak saleh yang mendoakannya (HR. Muslim).


Dalam rangka men syiarkan pondok pesantren DPW FPI Surabaya konsisten akan membagikan Mushaf Al Qur'an di beberapa ponpes yg ada di Surabaya. Kedepan dengan bantuan dan do'a dari umat Islam DPW FPI Surabaya Insya Alloh men target 500 AlQuran.


"Sesungguhnya di antara amal saleh yang mendatangkan pahala setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu; ...mushaf (Al-Quran) yang diwariskannya....” (HR. Ibnu Majah).



Sumber : Kontributor LIF / DPW FPI Surabaya
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda