FPI-Jatim.com - Surabaya, Front Pembela Islam (FPI) bersama Front Santri Indonesia (FSI) dan Laskar Pembela Islam (LPI) Surabaya membagikan ratusan kitab suci Al-Qur'an ke sejumlah Masjid dan Mushola se - Surabaya.

Kegiatan sosial ini dimulai sejak 1 Mai 2019 lalu hingga akhir Ramadhan 1440 H

Sejumlah Mushola, Masjid, dan Pondok Pesantren di Surabaya telah menerima Al-Qur'an yang dibagikan oleh DPW FPI Surabaya.

Pengurus DPW FPI Surabaya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh para dermawan yang telah menyisihkan rezky nya melalui FPI, bagi para donatur yang mau berpartisipasi dengan kegiatan ini bisa menghubungi nomor kontak dibawah ini.

FPI Surabaya Bergiat Peremajaan Ratusan Kitab Suci Al-Quran Di Mushola/Masjid Menyambut Bulan Suci Romadon

Assalamualaikum wr wb DPW FPI surabaya bersama sayap juang FSI surabaya (front santri indonesia) Dan LPI surabaya (laskar pembela Islam) Bersosial dan beramal peremajahan al quran di mushola mushola/masjid di kota surabaya, Mulai melalakukan kegiatan peremajahan al quran mulai tanggal 1 Mei 2019.


Di antara mushola yang yang kami datangi mushola baiturrahman tambak wedi surabaya,
Masjid al ikhlas tambak wedi tengah surabaya, Mushola al hamidiyah sidorame surabaya, mushola assa'adzan candi sidorajo, Masjid Salafiyah/TPQ kalimas baru surabaya, musholla nurul huda d dupak magersari depan PGS surabaya, Pondok Pesantren Nurut Tafrihi, Bulak Tuker gang 2 No 9, Semampir Surabaya Utara, masjid mujahidin, jl klimbungan surabaya,
musholla Arrohman.


Tenggumung Wetan, Gang Karung No 30 Semampir Surabaya, dan masik banyak lagi masjid masjid atau mushola mushola yang belum kami sebutkan, setiap mushola/masjid kami bagikan alquran 5 kitab hingga 10 kitab al quran.

Kami dari DPW FPI Surabaya bersama sayap juangnya mengucap terima kasih banyak dan semoga mendapatkan pahala yang sangat besar dan di berikan kesehatan wal afiat dan di lancarkan di luaskan rezekinya yang halalan, toyiban muborakan  bagi para donatur yang menginfaq harta utk melakukan peremajahan alquran di mushola mushola/masjid di kota surabaya, Kegiatan ini akan berjalan selama bulan suci romadhon.


Info
*Bagi bapak/ibu yang ingin menginfaqkan harta untuk kegiatan peremajahan alquran di mushola/masjid dangan harga Rp25.000 per kitab bisa menghubungi :

Ust Tanzilul Furqon
(sekertaris FSI Surabaya)
O82141875351

Sayyid Muhammad bin Musthofa Ba'abud
(Qoid LPI Pabean cantian)
082139702559
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda