FPI-Jatim.com - Malang, Front Pembela Islam (FPI) Malang Kota membagi-bagikan Ta'jil gratis kepada pengguna jalan  dikawasan perempatan Gadang, Malang, Jawa timur, pada Jum'at sore (17/05/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh puluhan anggota FPI dan Laskar Pembela Islam (LPI) Malang kota, dimulai  sekitar jam16:30 WIB sampai menjelang waktu berbuka puasa, tak kurang 1000 Paket takjil yang berisikan (korma, roti, air mineral), es buah, roti madinah habis dibagikan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan kepekaan sosial bagi anggota FPI dan membantu pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan untuk persiapan berbuka puasa.

"Harapan kami semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kepekaan  sosial bagi semua anggota FPI Malang, dan Semoga berbagi Ta'jil bisa sedikit membantu sesama serta menjadi amal ibadah untuk FPI", tutur Andre Aston, selaku koordinator aksi.

"Alhamdulillah, di bulan ramadhan yg penuh berkah ini, Markas Wilayah LPI KOTA MALANG  dengan agenda rutin tahunan membagikan ta'jil berjalan dengan baik, terima kasih untuk para donatur dan semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan berjalan dengan lancar", imbuhnya. (ns)



















Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda