FPI-Jatim.com - Jember, Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan pemimpin baru Indonesia DPW FPI Kabupaten Jember, Mengadakan acara tasyakuran sekaligus silaturahim antar organisasi masyarakat dan relawan pemenang Prabowo-Sandi, di Rambipuji markaz FPI Jember. Pada Sabtu (4/5/2019).

Acara yang bertema “Menyongsong Datangnya Bulan Ramadhan 1440 H Menuju Kemenangan Adil dan Makmur” dihadiri oleh aliansi relawan Prabowo dan ormas Islam di antaranya Jamaah Ansharusy Syariah, Laskar Islam Jember, Majelis Dzikir Al Hasby.

Dalam acara tersebut dimulai jam 20:00 WIB dan dihadiri ratusan jamaah dan mendeklarasikan kemenangan capres 02 Prabowo Subianto sebagai presiden periode 2019-2024 dipimpin oleh ketua FPI Jember Ustadz Muhammad Faizin. Mereka pun mengharapkan kedatangan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab ke tanah air di tahun ini.


“Kami yakin secara nasional di bulan yang penuh berkah ini kita bisa menyambut kedatangan imam besar kami Habib Rizieq Shihab dan mengucapkan selamat atas kemenangan 02 Prabowo-Sandi presiden dan wapres periode 2019-2024,” tutur ustazd Faizin.

Ustadz Faizin meyakini di bulan ramadhan yang penuh berkah ini Allah mengabulkan doa muslimin yang mengharapkan Indonesia yang tentram dan damai, mendapatkan pemimpin yang amanah, adil, dan mendukung perjuangan umat.





Sumber :
DPW FPI/Kontributor LIF Jember
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda