Selasa, 5 Maret 2019


FPI-Jatim.com - Malang, Majelis taklim dan sholawat Thoriqul Jannah menggelar acara tabligh Akbar dengan tema "MALAM MUNAJAT UNTUK INDONESIA" di Desa sutojayan, kec.Pakisaji, kabupaten Malang, Pada  Minggu malam, (03/2).

Acara tersebut dihadiri para kyai dan habaib diantaranya Ustadz Fuad Burhanuddin, Habib Salam bin Barakwan Al Husein, Gus Idris Al-Marbawi.

Dalam ceramahnya, Habib Salim menjelaskan, bahwa FPI beraqidahkan Ahlussunah wal Jamaah, bermadzhab Syafi'iyyah, dan berjuang Melalui Dakwah, Hisbah dan Jihad.

"Kami Betul-betul berterima kasih kepada majelis Thoriqul Jannah, Gus Idris selaku Khodimul majelis, Shohibul bait yang telah bersusah payah sehingga terlaksananya majelis yang mulia ini, juga semua jama'ah yang insyaallah dicintai oleh Rasulullah SAW.
kami akan memperkenalkan FPI (Front Pembela Islam), aqidahnya Ahlussunah wal Jamaah sedangkan madzhab nya Syafi'iyyah jadi ikut imam Syafi'i sama dengan NU, sedangkan cara berjuang FPI ada Tiga pertama melalui Dakwah,kedua melalui Hisbah dan Jihad Fisabilillah sama saja dengan NU," cuma NU cenderung kepada Dakwah dimana dakwah tersebut cenderung lemah lembut. tutur Habib Salim dalam ceramahnya, Selaku Ketua FPI Kabupaten Malang.

Melengkapi ceramah habib Salim,Gus Idris selaku Khodimul majelis menambahkan, "Saya tahu perjuangan FPI sangat luar biasa, mungkin yang kita tahu selama ini dari televisi, FPI ujug-ujug anarkis, ujug-ujug berantem dan lain sebagainya.
yang saya tahu "FPI taat hukum,tidak langsung sweeping, tapi ada surat menyurat dulu, laporan kemasyarakat sekitar, lapor ke RT, RW dan seterusnya Sampai kepolisian, jadi tidak melanggar hukum.
Jadi selama ini kita termakan media sosial, pas sweeping dishooting proses prosedurnya, surat-menyuratnya tidak dishooting".

"Andaikan Indonesia tanpa FPI, demi Allah ! maksiat merajalela", imbuhnya.

 banyak kyai, ulama, habaib yang dibahas sholat,wudhu', haid dan sebagainya.
Pungkas Gus Idris


dalam acara ini juga diteruskan tausiyah   ustadz Fuad Ginan Burhanudin yang memaparkan keutamaan-keutamaan nabi Muhammad Saw.

Dalam acara tersebut  hadir membantu dalam pengamanan dari laskar FPI,Banser dan yang lainnya, acara ditutup dengan Munajat dan do'a untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia. (ns)
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

2 comments so far,Add yours