Kamis, 20 April 2019



FPI-Jatim.com - Malang, FPI dan LPI gabungan kompak bersinergi dari jam 16.30 sudah siap dilokasi tersebut. Tim Pengamanan gabungan daerah Jawa Timur berkolaborasi untuk membantu pengamanan acara tersebut, mengingat yang hadir adalah tokoh-tokoh ulama se-Jatim .

Tim pengamanan gabungan tersebut antara lain dari Mawil Kota Malang & Kabupaten Malang, Mawil Pandaan Serta Mawil Pasuruan. Selain itu ada tim Laskar GARUDA dan PPIR yang juga turut andil membantu pengamanan. Terlihat suasana akrab antara tim relawan pengamanan, dengan saling bekerjasama melaksanakan tugas yang sudah ditentukan.


Sehari setelah melaksanakan debat Cawapres. Senin,  (19/3/2019) Cawapres nomor urut 02 H. Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kota Malang, yang ditemani oleh Dr Gamal Albinsaid selaku jubir Nasionalnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Sandiaga mengunjungi acara dialog bersama Habaib, Kyai dan Masyaikh pemuka agama se-Jawa Timur. Acara tersebut diadakan oleh tim "SAPA" (Sahabat Prabowo) yang  di ketuai oleh Abah Dadi Widodo,  bertempat di Taman Krida, Jl Sukarno-Hatta.

Acara itu juga dihadiri : (1.) Habib Abu Bakar Hasan Assegaf dari Pasuruan (2.) Ketua Dewan Pembina Relawan Prabowo-Sandi yaitu H. Marzuki Alie, SE, MM. (3.) KH. Abdulloh Siradj dari Sidogiri (4.) KH. Abdulloh Zaini dari Besuki 
(5.) Dzurriyah pendiri NU Gus Irvan bin Yusuf bin Hasyim Ashari, dan masih banyak tokoh-tokoh ʿUlamāʾ lainnya.

"Siapa bilang warga NU semua harus ke 01, karena tidak ada kewajiban memilih 01 atau 02. Dan warga NU boleh memilih 02 dan boleh tidak memilih 01. Maka, kita boleh masuk sebagai pendukung dan kita telah memasukkan beberapa program kerja untuk pesantren," tandas cucu dari Hadratus Syaikh Hasyim Asy’ari ini.

Antusias dari masyarakat Malang harus diapresiasi, panitia pelaksana pun dibuat kualahan karena membludaknya pengunjung yang ingin memenangkan Prabowo-Sandi.

'' Kita akan tetap mengawal hasil keputusan itjima' ulama sesuai perintah IMAM BESAR HABIB MUHAMMAD RIZIEQ SYIHAB, untuk memenangkan pasangan #02 Bpk. Prabowo subianto dan  Bpk. Sandiaga Sholahudin Uno. Terima kasih  untuk DPW FPI Pasuruan dan DPW FPI Kab. Malang yang sudah membantu mengawal untuk suksesnya acara silaturahmi tersebut", ujar Andre Aston selaku Wali Laskar LPI Kota Malang.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda