Ahad, 24 Februari 2019



FPI-Jatim.com - Malang, Merupakan kewajiban penuntut ilmu berbakti pada pemberi ilmu, namun sanggupkah kita sebagai penuntut ilmu membalas bakti kepada mereka sebagai pewaris para nabi?, karena pewaris para Nabi adalah Ulama'. Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa Ulama' meneruskan perjuangan para nabi agar tetap kokoh agama Islam melalui jalan da'wah, mereka merelakan waktu, tenaga bahkan hartanya demi menyebarkan ilmu agama yang umpamanya adalah garam, mampu mengubah dari tawar menjadi asin.

" FPI mengajukan diri untuk melaksanakan pengamanan karena Ustadz Munir ini adalah sosok yang dikenal khususnya warga/masyarakat Malang, dan beliau juga adalah seorang guru yang mana terkenal ahli dalam bidang ilmu Tauhid, " ujar Mustofa Assegaf salah satu anggota FPI Kota Malang

FPI Dpw Kota Malang akan membantu dalam segi keamanan, sa'at berlangsungnya acara Haul " Al-Maghfurullahu KH. Muh. Munirul Anwar Zain " yang terlaksana pada hari Ahad, 24/02/19. Acara bertempat di PP Darur Rahmah  Al-Islami As-Sunny, Jl. Pisang Agung 9 ( Dieng ), Sukun-Malang.

Saat tiba di lokasi acara ternyata terpantau deretan atribut GAMAL ( Gerakan Aswaja Malang ), GAMAL juga berperan aktif menjaga Ulama' salam berda'wah. Akhirnya FPI dan GAMAL berkoordinasi dalam pembagian tugas untuk menempatkan sebagian laskar dan anggotanya di beberapa titik lokasi yang sudah ditentukan.


Minimal kita sebagai santriwan/santriwati bisa mengamalkan adab dan akhlak dihadapan guru, lalu dengan apa kita memuliakan guru jika tanpa menunjukkan rasa ta'dzim kepada guru?. Guru tidak butuh kita menghormati dan memuliakan mereka, akan tetapi dengan kita mempraktekkan adab dan akhlak setidaknya memberikan kebahagiaan tersendiri kepada guru. (MFA)
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda