Jumat, 01 Januari 2019. 


FPI-Jatim.com - Malang, Awan masih menaungi kecamatan Gondanglegi Malang dan hujannya menemani teman-teman FPI Malang Selatan yang giat membantu saudara dan orang tua di daerah sekitar Gondanglegi, beberapa anggota bertugas mencari informasi dan lainnya mengumpulkan bantuan serta membagikannya.

“ Alhamdulillah terimakasih sekali nak, “ itulah suara yang selalu dinikmati teman-teman FPI bersama senyuman mereka orang tua kita yang membutuhkan bantuan, hal tersebut menjadi motivasi tersendiri untuk mendobrak rasa lelah yang diteriakkan kaki dan tangan yang sudah mengelilingi beberapa tempat di Malang Selatan (Gondanglegi, Brongkal dan Sukosari).

Biarkan beberapa mata masih menutup untuk FPI tapi anggotanya tidak pernah menutup mata bagi yang membutuhkan bantuan. Jalan yang susah dan berlumpur tak jarang menjadi penghambat kendaraan teman-teman FPI Kabupaten untuk sampai ketempat tujuan sembako, “ Justru itu yang membuat perjalan kami dinamakan perjuangan, “ ucap salah satu anggota FPI yang sudah basah kuyup dan sedang berjalan setapak menuju rumah nenek berumur sekitar 70 tahun di daerah Malang Selatan.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda