Rabu, 6 Februari 2019

FPI-Jatim.com - Malang, Ujung Kulon tepatnya di Dusun Taman Jaya kec. Sumur Cibaliung, Banten. Abdullah selaku ketua FPI DPW Kota Malang baru tiba Selasa malam kemarin (05/03/2019) di Banten. 

Menurut informasi yang diberikan oleh warga setempat, bapak Maman tergolong keluarga (ma'af) tidak mampu, beliau memiliki satu orang anak dan seorang istri yang tengah hamil tua.

Setelah mengunjungi kediamannya, Abdulloh bersama rekannya Musthofa, Andre dan beberapa relawan yang berada disana pada hari rabu ( 06/03/2019 ) menemui danm mengobrol dengan Bapak Maman. "Pasca Tsunami itu rumah saya hancur, dan sekarang saya bingung karena membutuhkan biaya untuk pembangunan rumah, dan disisi lain harus menyiapkan dana untuk proses persalinan istri. Sedangkan sekarang saya sudah tidak memiliki apa-apa, karena semua barang didalam rumah sudah hancur", cerita bapak Maman. Kemudian selaku ketua DPW Kota Malang, Abdullah menyampaikan maksudnya untuk meringankan beban beliau dengan memberikan sedikit bantuan dana untuk biaya persalinan istrinya.

Terlihat bapak Maman sangat bahagia, beliau mengucapkan terima kasih khususnya kepada DPW kota Malang, dan kepada FPI umumnya atas bantuan dana untuk proses persalinan istrinya.
"InsyaAllah saya akan berubah menjadi orang yang lebih baik lagi", tambahnya.

Kita do'akan agar proses persalinan istri bapak Maman berjalan lancar, dan anak mareka menjadi anak yang Sholeh/Sholehah.

آمين ياربّ العالمين ..
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda