Ahad, 27 Januari 2019

FPI-Jatim - Ngawi,  Begitu banyaknya  pendukung ,peminat dan permintaan  dari simpatisan FPI di Ngawi  untuk bergabung dengan  FPI ( Front Pembentukan Islam ).

Pada hari  Minggu 27 Januari 2019 DPW FPI Kabupaten Ngawi resmi di bentuk , dikukuhkan dan disahkan  oleh beberapa pengurus FPI, baik dari DPP FPI pusat maupun provinsi Jawa timur, diantaranya yang hadir Dari pengurus DPP  FPI PUSAT Ustadz Herman ,ketua tanfidz DPD FPI JAWA TIMUR yang diwakili oleh Habib Mahdi Alhabsy
 dan Habib Abdullah Alhaddad.

Acara yang terlihat sederhana santai dan penuh keakraban tersebut digelar di pondok pesantren Madinatul Huffadz Yg.Soka No.43, Bolang Barat kec, Ngawi Kabupaten Ngawi Jawa timur 63216.



DPP FPI Berharap DPW FPI ngawi yang sudah resmi diharapkan agar bisa istiqomah di dalam perjuangan Dan bisa melebarkan sayapnya sampai tingkat kecamatan,Dan tingkat desa/DPRa.
 "Semoga kehadiran FPI di Ngawi bisa diterima sepenuhnya oleh masyarakat Ngawi"Menjadikan FPI sebagai Benteng Sunni, Asy'ari, Syafi'i dan Menjadikan FPI sebagai Benteng kuat ASWAJA dari faham SEPILIS dan NEO KOMUNIS khususnya di Kab. Ngawi".* Ungkap Ariel selaku pengurus DPW FPI Ngawi.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

4 comments so far,Add yours