Rabu, 23 Januari 2019


FPI-Jatim.com - Malang, "Alhamdulillah, sebidang tanah ukuran 6 x 10 m untuk pembangunan rumah anak yatim yang bernama Andi ( 3th ) sudah diselesaikan pembeliannya. Dan, insya Allah besok lusa pembangunan rumah tersebut akan kami kerjakan," tutur Ustadz Tatang yang biasa disapa Mang Entang, selaku senior relawan Nasional Hilmi FPI SEKALIGUS KETUA POSKO 3, yang didampingi wakil wali LPI kabupaten Bekasi.

Dana bantuan dari umat tahap 2 berjumlah Rp12 juta yang dipercayakan kepada DPW FPI kota Malang, telah di salurkan langsung untuk membantu korban pasca tsunami selat Sunda di Banten, melalui DPD HILMI FPI Banten.
Kemudian, dana bantuan lainya dari umat sejumlah Rp6 juta untuk pembelian sebidang tanah. Dan sisanya digunakan untuk pembelian bahan-bahan bangunan seperti bata merah, semen, asbes, dll. 

Video :


Tim relawan Nasional DPD FPI Banten, dan DPD HILMI Banten bekerja sama dengan DPD Jabar, DPD HILMI pusat, DPW FPI Garut, DPW FPI kota Tasikmalaya dan DPW FPI kota Malang, 

Selain membangun rumah anak yatim, tim relawan juga berencana membangun rumah panti jompo di kampung Tanjung Baru tersebut. "Mohon doa dan dukungannya . 

Untuk semua, supaya Allah memberikan kelancaran dalam hal  pembangunan HUNTARA ( hunian sementara ) agar dapat segera ditempati adik Andi" Tambahnya.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda