Sabtu, 19 Januari 2019 

FPI-Jatim.com - Surabaya,  Deklarasi RGP Surabaya bersama Bunda Neno Warisman. Turut Hadir bersama Undangan, Ahmad Dhani Prasetyo. Dikawal Laskar FPI pimpinan Gus Fachruddin wali laskar DPW FPI Surabaya, acara tetap aman dan berjalan lancar walaupun diguyur hujan.

Diawali dengan pembacaan surat Al-Maidah dan pelantunan lagu Indonesia Raya, Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustadz Misbahul Huda, mengingatkan pentingnya niat, action, dan kolaborasi dalam tujuan yang sama, dan tausiyah dari Ustadz Abu Taqi yang berorasi tentang pentingnya pemilu tahun ini, karena hal ini menentukan nasib rakyat sampai puluhan tahun kedepan. 



Setelah coffee-break sejenak, acara dilanjutkan dengan deklarasi serta tanya jawab tentang aplikasi eRGePe dan teknis pengawalan TPS. 


Sampai pada puncak acara yaitu orasi dari Neno Warisman, para hadirin tampak sangat bersemangat dan larut dalam momen yang emosional. Semangat kebenaran dan ukhuwah ini menyatukan para hadirin dari banyak latar belakang dan golongan untuk tujuan yang sama. “InsyaAllah, 17 April nanti kita akan sujud syukur bersama !” pungkas Neno Warisman, yang kemudian di amini oleh para peserta (lifsb)
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda