Kamis, 13 Desember 2018

FPI-Jatim.com - Mekkah,

Hanny Kristanto

Bismillah,

IZZAH, MARWAH dan UKHUWAH ISLAMIYAH

Pagi ini Allah ijinkan saya bersama gurunda Kyai Zarkasyi dari Gontor bersilaturahiim dengan Habib Rizieq Shihab di kediaman beliau di Mekah

Kami juga menyampaikan salam dari Dr Zakir Naik dan K. H. Muhammad Arifin Ilham untuk habib dan keluarga besar FPI di Makkah..

Syukur Alhamdulillah ya Allah.. habib dan keluarga dalam keadaan sehat, aman, damai dan bahagia sejahtera..

Nur wajah nan teduh orang beriman memang membuat penyakit hati kafirun dan munafiqun semakin menjadi.. karena yang haq memang tidak akan bercampur dengan yang bathil.. ahli ibadah tidak akan sejalan dengan ahli maksiat.. seseorang akan bersama dengan yang dicintainya..

Selama ini begitu banyak fitnah dan hinaan orang - orang kafir dan munafiq untuk mencelakakan dan merendahkan beliau..

Lalu apakah hasilnya? Hal itu tidaklah menimbulkan mudharat bagi beliau sedikit pun ! Tidak menurunkan kedudukan beliau sedikit pun !! Tidak mengubah kedudukan beliau disisi Allah sedikit pun !!!

Justru mereka yang menjerumuskan diri mereka sendiri ke dalam kebinasaan dan in syaa Allah menyegerakan turunnya hukuman dan siksa kepada mereka dari Allah Azza wa Jalla.

Bukankah Allah Ta’ala berfirman:

ﺇِﻧَّﺎ ﻛَﻔَﻴْﻨَﺎﻙَ ﺍﻟْﻤُﺴْﺘَﻬْﺰِﺋِﻴﻦَ

Sesungguhnya Kami memelihara kamu dari (kejahatan) orang-orang yang memperolok-olokkan (kamu). (QS. Al-Hijr 95)

ﺃَﻟَﻴْﺲَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺑِﻜَﺎﻑٍ ﻋَﺒْﺪَﻩُ ﻭَﻳُﺨَﻮِّﻓُﻮﻧَﻚَ ﺑِﺎﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻣِﻦْ ﺩُﻭﻧِﻪِ ﻭَﻣَﻦْ ﻳُﻀْﻠِﻞِ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻓَﻤَﺎ ﻟَﻪُ ﻣِﻦْ ﻫَﺎﺩٍ

Bukankah Allah cukup untuk melindungi hamba-hamba-Nya. Dan mereka menakut-nakutimu dengan  yang selain Allah? Dan siapa yang disesatkan oleh Allah, maka tidak ada seorang pun pemberi petunjuk baginya. (QS. Az-Zumar 36)

Hikmah yang saya dapat dari silaturahiim ini:

Bertauhid itu tidak menuhankan pilpres, tegakkan sunnah, mari semakin bersemangat cintai saudara seiman dan eratkan Ukhuwah Islamiyah

Janganlah kita bersedih, janganlah khawatir atas apa yang dilakukan oleh orang-orang yang jahat itu. Mereka sedang terpedaya oleh syaithan..

Lebih dari cukup bagi kita dengan jaminan dari Allah Ta’ala yang senantiasa melindungi hamba-Nya.

Jika Allah dipihak kita..

Demi Allah, sesungguhnya perbuatan mereka (orang-orang kafir) itu tidaklah menambah bagi diri kita kecuali kita semakin berpegang teguh dengan sunnah Nabi kita Muhammad
shallallahu ‘alaihi wa sallam, menjadikan beliau sebagai teladan hidup kita dengan sebenar-benarnya, bukan hanya sebatas pengakuan (klaim) semata.

Kita HTI (Harus Tetap Istiqomah) untuk berjalan di atas jalan beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam dan melaksanakan perintah-perintahnya, baik secara lahir dan batin sesuai dengan kemampuan kita.

Kita FPI (Fokus Pada Ibadah) inna sholati wanusukki wama yahya wama mati lillahi robbil alamin..

Karena in syaa Allah kita berbeda dengan mereka.. kecintaan kita kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak hanya sebatas ucapan dan klaim semata. Semua harus kita bayar kontan tanpa RIBA dan jangan pakai PAYTREND !!!

Pay = BAYAR
Trend = Cenderung

PAYTREND = Cenderung pada yang BAYAR ??

Kita ummat pilihan Allah ! Kita adalah Pemenang !

Anna uhibukkum fillah..
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda