FPI-Jatim.com - Bandung, Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (FPI) berhasil meraih dua penghargaan dari MoeslimChoice Award 2018 yang digelar di Hotel Pullman, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, malam ini Rabu, (12/12/2018).

Satu penghargaan diraih oleh Hilal Merah Indonesia (HILMI) ssebagai sebuah Organisasi Kemanusiaan yang bantuannya lebih utama tiba di lokasi bencana, kemudian penghargaan berikutnya diperuntukkan oleh Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab untuk kategori pemimpin Muslim Pemberani.

Pemilihan tersebut berdasarkan kategori yang mudah dipahami dan diterima. Pertimbangan khususnya, tokoh muslim yang dalam setahun terakhir menonjol dalam prestasi dan sumbangsih bagi agama, masyarakat dan negaranya.

Pada malam puncak penghargaan tersebut, hadir sejumlah tokoh nasional dan ulama serta musisi ternama turut menghadiri acara MoeslimChoice Award 2018, diantaranya Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi; Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara; dan mantan Menko Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli.

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Walikota Palembang, Harnojoyo; pengusaha muda, Sandiaga Uno; Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra, juga sudah memastikan diri datang.

Sementara Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, akan diwakili Sekretaris Daerah Sumsel, Nasrun Umar. Kemudian dari kalangan ulama hadir Ustadz Adi Hidayat, Ustadz Haikal Hasan dan Ustadzah Munifah Syanwani.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda